Un Ganadero Tiene Forraje Suficiente Para Alimentar 220 Vacas
Soy un capitán tiene una larga espada que va prok prok prok yo era un capitán bahasa apakah ini ? dan apa artinya ?
1. Soy un capitán tiene una larga espada que va prok prok prok yo era un capitán bahasa apakah ini ? dan apa artinya ?
itu bahasa spanyol, artinya "saya seorang kapten, memiliki pedang panjang, jika berjalan prok prok prok, saya seorang kapten"
semoga membantu..
2. Ada yang bisa menjelaskan pengertian kanal alimentari?
kanal alimentari seperti pipa dengan mulut dan anus
3. jawaban buku hal.220 fokus un 2019
Jawaban:
kalau mau tanya gini, mohon disertakan foto yaa :)
Jawaban:
oy fotonya mana
Penjelasan dengan langkah-langkah:
gk ada foto gimana caranya mo ngejawab njirr....
4. (UN 2011)Luas permukaan kerucut dengan diameter 10 cm dan tingginya 12 cm adalah ....A. 85 cm2B. 90 cm2C. 220 cm2D. 230 cm2
Penyelesaian:
Diket.:
d = 10 cm
r = ½d = ½ × 10 = 5 cm
t = 12 cm
Ditanya:
Luas permukaan kerucut = ....?
Jawab:
s² = r² + t²
s² = 5² + 12²
s² = 25 + 144
s² = 169
s = √169
s = 13 cm
Luas permukaan kerucut
= πr(r + s)
= π × 5(5 + 13)
= 5π × 18
= 90π cm²
Jawabanya:
B. 90π cm²
Semoga bisa membantu...semoga membantu, maaf jika kurang mengerti
5. Si en un vaso se tiene 150 ml de alcohol (etanol) cuya densidad es 0,8 g/ml. ¿cuántas moles de etanol hay en dicho volumen?
Los moles en el compuesto de etanol son :
1,875 molExplicaciónMasa
ρ = m/V
0,8 g/mL = m/150 mL
m = 0,8 g/mL × 150 mL
m = 120 gramos
Moles
= m / Mr C2H5OH
= 120 gramos / (Ar C (2) + Ar H (5) + Ar O + Ar H)
= 120 gramos / (12 (2) + 1(5) + 16 + 1)
= 120 gramos / (24 + 5 + 16 + 1)
= 120 gramos / 64 gramos/mol
= 1,875 mol
Obtenga más información en este enlace:
https://brainly.co.id/tugas/20778831, https://brainly.co.id/tugas/10128762, https://brainly.co.id/tugas/11137183Detalles de mi respuesta Lección : QuímicaCapítulo: EstequiometríaClase: XSemestre 2Código: 10.7.9Palabras clave: fracción molar, moles de solvente, moles de soluto, Mr, Ar6. Suatu barisan mempunyai rumus Un=5n-3n².nilai U30 adalah A,4.100 B,2.550 C,1.300 D,220
Un=5n-3n²
U30=5(30)-3(30)²
U30=150-3(900)
U30=150-2700
U30=-2550
7. 30% dari 220 = 25% dari 220 = 20% dari 220 = 15% dari 220 = 10% dari 220 =
Jawaban:
30% dari 220 = 66
25% dari 220 = 55
20% dari 220 = 44
15% dari 220 = 33
10% dari 220 = 22
Penjelasan dengan langkah-langkah:
ada di foto yaa
6655443322.
PembahasanDi dalam pengurangan dan penjumlahan pada pecahan kita harus menyamakan penyebutnya terlebih dahulu dengan cara mengalikan penyebutnya dengan suatu bilangan, tetapi kalau penyebutnya dikalikan, maka pembilangnya harus dikalikan dengan angka yang sama.
.
Pembagian pada pecahan
[tex] \frac{a}{x} \div \frac{b}{y} = \frac{a}{x} \times \frac{y}{b} = \frac{ay}{xb} [/tex]
.
Perkalian pada pecahan
[tex] \frac{a}{x} \times \frac{b}{y} = \frac{a \times b}{x \times y} = \frac{ab}{xy} [/tex]
.
Cara menyederhanakan pecahan, yaitu dengan cara membagi bagian pembilang dan penyebut dengan suatu bilangan yang sama.
.
Penyelesaian~Terlampir~
.
Pelajari Lebih LanjutMateri mengenai pecahan dapat dipelajari di link berikut:
Contoh soal penjumlahan bilangan pecahan: brainly.co.id/tugas/3824236Contoh soal perkalian pada pecahan: brainly.co.id/tugas/16983761Contoh soal pembagian pada pecahan: brainly.co.id/tugas/31118995.
===================================
Detail JawabanKelas: 5
Mapel: Matematika
Kategori: Pecahan
Kode: 5.2.5
Kata kunci: Pecahan, pembilang, penyebut
8. apa artinya: quien tiene el título de la más hermosa.Tolong dijawab apa artinya dan bahasa dari negara mana?
Artinya : siapa yang memiliki gelar yang terindah
Bahasa : spanyolArtinya:Yang memiliki nama/gelar yang paling indah/bagus
bahasa spanyol
semoga membantu
#jadikan terbaik
9. 10. Perhatikan reklame berikut:14%JanganHanyaBicara!Main Lampu* Tiene para12Apa judul reklame tersebut?b. Apa manfaat dari reklame tersebut?
Jawaban:
Manfaat dari pemasangan reklame, yaitu:
Mengenalkan produk anda kepada masyarakat. Membuat identitas dan ciri khas dari suatu produk atau perusahaan. Memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa tertarik dengan produk kita. Menawarkan dan memperkenalkan produk anda kepada konsumen,investor dan lainnya.
Peneropongan umum gerhana bulan total.
2. poster/spanduk/tiket
3. Keindahan Gerhana bulan total
4. Hari Rabu, Tanggal,13 januari 2018.
Pukul 17.00 WIB S.d 23.00WIB
Lokasi. Plaza teater jakarta. Jl.Cikini raya No. 73, Menteng, Jakarta pusat
Penjelasan:
Semoga Bermanfaat
10. Kpk dari 100 dan 220 ??KPK dari 100 dan 220 ?
Jawaban:
KPK = 2 x 2 x 5 x 11
KPK = 220
#semogamembantu11. Banyak siswa suatu SMK yang mengikuti UN adalah 220 orang. Jika banyak siswa perempuan 40 orang lebihnya dari 2 kali banyak siswa laki-laki, maka banyak masing-masing siswa laki-laki dan perempuan yang mengikuti UN adalah . . . orang
p = 2l + 40
p + l = 220
2l + 40 + l = 220
3l = 220-40
3l = 180
l = 60 siswa
p = 2x60 + 40
p = 160 siswi
12. LIU3RTRS.TERR$174243012ARXES.redd:2x DAKO31Oassar3220221TRADERatioGRADesot+38EJERCICIOS DE RAZONAMIENTO MATEMÁTICO1. Si Alicia gastase 2 euros le quedaría el doble del dinero que si se gastase 4 euros, ¿cuántoseuros tiene Alicia? Explica tu respuesta.Antonio tiene en su corral 6 animales. Unos son vacas y otros son gallinas. Hoy le ha dadopor averiguar las patas que tienen entre todos ellos y ha contado 16. ¿cuántos animales
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
gatau la pusing pala aku liat nya
13. Rumus suku ke n dari barisan aritmatika adalah Un= 2n +8. Jumlah 10 suku pertamanya adalah... A. 190 B. 210 C. 200 D. 220 Tolong di bantu plissssssssss
Jawaban:
un=2n+8
u1=2(1)+8
=10
u2=4+8=12
b=12-10=2
sn=n/2(2a+(n-1)b)
s10=10/2(2.10+(10-1)2)
=5(20+18)
=5(38)
=190 A
14. . 500+ 220=.220 +500=c. jadi,500+......=220+.....
Jawaban:
500+ 220=200+500= 720
220 +500= 500 + 200 = 720
jadi,500+220 =220+ 500 = 720
Penjelasan dengan langkah-langkah:
500
220
_____+
720
220
500
_____+
720
Pertukaran tempat pada operasi penjumlahan dan perkalian hasilnya sama. Pertukaran tempat pada operasi hitung ini disebut sifat komutatif.
15. daya listrik 300 W mempunyai tegangan 220 V dan dipakai selama 30 menit. maka besar energi yg digunakan ???? bantuannya ya :)) besok UN yg terakhir! please
[tex]P=300W\\t=30mnt=0,5h\\\\W=?\\\\W=Pt\\W=300\times0,5\\W=150Wh[/tex]
16. banyak siswa suatu smk yang mengikuti un adalah 220 orang. jika banyak siswa perempuan 40 orang lebihnya dari 2 kali banyak siswa laki-laki, maka banyak masing masing siswa laki laki dan perempuan yang mengikuti un adalah..
misal jumlah siswa lk2 = x
jumlah siswa pr = 2x + 40
jumlah siswa = siswa lk2 + siswa pr
220 = x + 2x + 40
3x = 220 - 40
x = 180 / 3
x = 60 siswa
jadi,
jumlah siswa laki2 = x = 60 siswa
jumlah siswa perempuan
= 2x + 40
= 2(60) + 40
= 160 siswa
semoga membantu yaa..
17. Diketahui barisan aritmatika: 4, 9, 14, 19, ... Tentukanlah a. U₁ atau a b. b (beda) F Tiene c. U12 bersama Bagas hanya su
Jawaban:
4,9,14,19
a. Suku pertama nya yaitu = 4
b. beda = 14-9 = 5 , 9-4 = 5
beda = 5
c. U12 = 4+(12-1)5
U12 = 4+(11)5
U12 = 4+55
U12 = 59
18. beberapa lampu tertulis:220 V/60 W, 220 V/40 W, 220 V/20 W, 220 V/8 W
Diketahui:
P₁ = 60 W
P₂ = 40 W
P₃ = 20 W
P₄ = 8 W
V = 220 Volt
Semua lampu dihubung paralel
Ditanya nilai hambatan masing-masing dan kuat arus total
Jawab:
Gunakan rumus;
P = V³/R
R = V²/P₁
R₁ = 220²/60
R₁ = 48.400/60
R₁ = 806,6 Ω
R₂ = V²/P₂
R₂ = 220²/40
R₂ = 48,400/40
R₂ = 1.210 Ω
R₃ = V²/P₃
R₃ = 220²/20
R₃ = 48,400/20
R₃ = 2.420 Ω
R₄ = V²/P₄
R₄ = 48,400/8
R₄ = 6.050 Ω
Lalu hitung kuat arus lampu masing-masing:
P = V × I
I = P/V
I₁ = P₁/V
I₁ = 60/220
I₁ = 0,27 A
I₂ = P₂/V
I₂ = 40/220
I₂ = 0,18 A
I₃ = P₃/V
I₃ = 20/220
I₃ = 0,09 A
I₄ = P₄/V
I₄ = 8/220
I₄ = 0,036 A
Terakhir jumlahkan kuat arusnya:
Iₜ = I₁ +I₂ +I₃ I₄
Iₜ = 0,27 + 0,18 + 0,09 + 0,036
Iₜ = 0,9 A
Jadi kuat arus total rangkaian lampu tersebut sebesar 0,9 Ampere.
19. Banyak siswa suatu smk yabg mengikuti un adalah 220 orang. Jika banyak siswa perempuan 40 orang lebihnya 2 kali banyaj siswa laki laki, maka banyak masing masing siswa laki laki dan perempuan yang mengikuti un adalah
P = 40 + 2 L
L + P = 220
L + (40 + 2L) = 220
3L + 40 = 220
3L = 220-30 = 180
L = 180/3 = 60
L+P=220
60 + P = 220
P = 220 - 60
= 160
20. a.500+220= b.220+500=c.jadi,500+...=220+...
Jawaban:
a=720
b=72
c=500+220=220+500
Jawaban:
500+220=220+500
Penjelasan dengan langkah-langkah:
a.500+220=720
b.220+500=720
c.jadi,500+220=220+500
Tidak ada komentar