Preguntas Para Una Entrevista De Mi Localidad
¡Haz las siguientes preguntas!1. ¿Qué tan grande es el área marítima de Indonesia?
1. ¡Haz las siguientes preguntas!1. ¿Qué tan grande es el área marítima de Indonesia?
Jawaban:
Indonesië is die grootste eiland in die wêreld. Indonesië strek van Sabang na Merauke en het 17.499 eilande met 'n totale oppervlakte van ongeveer 7,81 miljoen km2. Van die totale oppervlakte is 3,25 miljoen km2 oseaan en 2,55 miljoen km2 die eksklusiewe ekonomiese sone.
Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia. Terbentang dari Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki 17.499 pulau dengan luas total wilayah Indonesia sekitar 7,81 juta km2. Dari total luas wilayah tersebut, 3,25 juta km2 adalah lautan dan 2,55 juta km2 adalah Zona Ekonomi Eksklusif.
Maaf Kalo Salah
2. terjamahkan dan jawab! hola soy una chica y mi nombre es princesa me encanta la tarta de manzana y mi afición...
Jawaban:
halo saya perempuan
dan namaku putri
saya suka pai apel
dan hobiku
Penjelasan:
maaf kalo salah
lengua española----------------------------------------
hola soy una chica
y mi nombre es princesa
me encanta la tarta de manzana
y mi afición esdibujar
=>terjemahan:
halo saya perempuan
dan namaku putri
saya suka pai apel
dan hobiku menggambar.
----------------------------------------
#Koreksi.
3. Quiz (+50): Trigonometri sin⁻¹(de/mi), cos⁻¹(sa/mi), maka tan⁻¹(...........) (a.) mi/de (b.) de/sa (c.) mi/sa (d.) sa/de
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga bermanfaat dan membantu
Penyelesaian:sin⁻¹=(de/mi)
cos⁻¹=(sa/mi)
sin/cos=tan
Maka:
tan⁻¹=sin⁻¹÷cos⁻¹
=de/mi÷sa/mi
=de/mi×mi/sa
[tex] = \frac{de}{ \not{mi}} \times \frac{\not{mi}}{sa} [/tex]
=de/sa(B.)
[tex] \boxed{ \colorbox{black}{ \sf{ \color{lightgreen}{ answered\:by\:Duone}}}} [/tex]
4. pengunaan de shi hou bagaimanas ya?
De= menunjukan kepemilikan
Contoh=zhè běn shū shì wǒ de.
Arti =Buku ini adalah kepunyaan saya.
Shi = adalah
Contoh kalimat= Fanny shì Zhōngguórén
Arti = Fanny adalah orang Tiongkok
Hou = setelah
Smoga membantu ^_^
5. konsep sinus adalah... * A. de/mi B. sa/mi C.de/saD. sa/de E. mi/sa
Penjelasan dengan langkah-langkah:
konsep sinus = depan / miring
= de/ mi A ✓
Jawaban:
A
Penjelasan dengan langkah-langkah:
langkah pengerjaan ada pada gambar
6. sebutkan keunggulan pengunaan sensus de jure
Jawaban:
Sensus Penduduk : Pengertian, Sejarah, Tujuan, Jenis, Masalah dan Faktor Adalah orang yang berada di dalam suatu wilayah yang terikat oleh aturan yang berlaku dan bertujuan untuk menyediakan data jumlah.
Penjelasan:
maaf kalo salah.
Jawaban:
sensus de jure
keunggulan:
1. Jumlah penduduk yang tercatat adalah penduduk yang betulbetul memiliki bukti kependudukan secara sah dalam sistem pemerintahan.
2. Pelaksanaan sensus tidak harus bersamaan waktunya dan serempak karena hanya penduduk yang memiliki bukti kependudukan yang disensus.
3. Kemungkinan terjadinya pencatatan dua kali atau lebih pada penduduk yang sama dapat dihindari.
maaf klo slah
semoga bermanfaat
happy nice day!
7. tolong bantu kak, pakai rumus (de,sa,mi)
Jawaban:
Jawaban terlampir silahkan
Trigonometri Segitiga Siku-SikuKonsep demi-sami-desa:
sin θ = depan/miringcos θ = samping/miringtan θ = depan/sampingDigunakan untuk mencari sudut atau sisi segitiga.
1.) Diketahui:
AC = 10 m
∠A = 30°
Ditanya:
AB, BC
Jawab:
cos θ = samping/miring
cos 30° = AB/AC
(1/2)√3 = AB/10
AB = 10 × (1/2)√3
AB = 5√3
AB = √75
BC = √(AC² - AB²) = √(10² - (√75)²) = √(100 - 75) = √25 = 5
Jadi, AB adalah 5√3 m dan BC adalah 5 m.
2.) Diketahui:
AB = 12√2 cm = √144√2 cm = √288 cm
∠C = 45°
Ditanya:
BC, AC
Jawab:
tan θ = depan/samping
tan 45° = AB/BC
1 = (12√2)/BC
BC = 12√2
AC = √(AB² + BC²) = √((√288)² + (√288)²) = √(288 + 288) = √576 = 24
Jadi, BC adalah 12√2 cm dan AC adalah 24 cm.
3.) Diketahui:
PR = 18 cm
∠R = 60°
Ditanya:
PQ, QR
Jawab:
sin θ = depan/miring
sin 60° = PQ/PR
(1/2)√3 = PQ/18
PQ = 18 × 1/2 × √3
PQ = 9√3 = √81√3 = √243
QR = √(PR² - PQ²) = √(18² - (√243)²) = √(324 - 243) = √81 = 9
Jadi, PQ adalah 9√3 cm dan QR adalah 9 cm.
8. 23.Cici memainkan solmisasi mengunakan pianika lika cici memencet tuts de lalumemencetTuts mi, maka interval nadanya adalah ....a. 1/2b.1c.1 ½d.2
Jawaban:
B 1
maaf kalau salah
Penjelasan:
karenadiamemencettombolmisamareituyjadisayabuatjawabannyayang B
tapiKalosalahsayaMinta maaf y
9. tolong kak pakai rumus (de,sa,mi) versi smp
Jawaban:
[tex]7 { \sqrt[ \leqslant ]{?} }^{2} [/tex]
wygar dgdyn46
10. Perlunya persekutuan hidup de mi kelangsungan hidup
mutualisme simbiosis keadaan saling menguntungkan yg akan mempengaruhi kelangsungan hidup. sebab setiap makhluk hidup dipermukaan bumi ini tidak dapat hidup tanpa ada peran dari organisme yg lainnya !!!!!
11. Trigonometri cosec mi de 15/12
Jawaban:
pelajaran kelas 10
buka di YouTube
Trigonometri
12. Que haces en mi casa?eres como una rata que es difícil de quitar!Apa Arti kalimat berikut?
Jawaban:
Que haces en mi casa?
eres como una rata que es difícil de quitar!
= Apa yang kamu lakukan di rumahku? kamu seperti tikus yang sulit disingkirkan!
Penjelasan:
Semoga membantu (◠‿◕)
Jawaban:
Apa yang kamu lakukan di rumahku?
kamu seperti tikus yang sulit dihilangkan!
maaf kalau salah ya
13. sebutkan keunggulan pengunaan sensus de jure
Secara umum pengertian Sensus de jure adalah pelaksanaan penghitungan penduduk yang kepada seluruh orang yang betul-betul tercatat berdomisili di suatu daerah, seringnya menurut Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Kelebihan Sensus De Jure
1. Jumlah penduduk yang tercatat adalah penduduk yang betul-betul memiliki bukti kependudukan secara sah dalam sistem pemerintahan.
2. Pelaksanaan sensus tidak harus bersamaan waktunya dan serempak karena hanya penduduk yang memiliki bukti kependudukan yang di sensus.
3. Kemungkinan terjadinya pencatatan 2 kali atau lebih pada penduduk yang sama dapat dihindari
14. Soy español mi cantante de cover es quien?
I don't know, but his face is like Manu Rios
sorry if I am wrong
15. tolong artikan ke B.Indo ya 1.Mi padre arregla la bicicleta rota de mi hermano.2.Hoy la maestra dio una tarea de matemáticas.3.La madre barre la casa y el patio trasero.5.Cuando me despierto siempre hago la cama.bahasa Spanyol.
Jawaban:
1.Ayahku memperbaiki sepeda kakakku yang rusak.
2. Hari ini guru memberikan pekerjaan rumah matematika.
3. Ibu menyapu rumah dan halaman belakang.
5.Ketika saya bangun saya selalu merapikan tempat tidur.
Penjelasan:
semoga benar
Jawaban:
1.Ayah saya memperbaiki sepeda saudara saya yang rusak.
2.Hari ini guru memberikan pekerjaan rumah matematika.
3.Ibu menyapu rumah dan halaman belakang.
5.Ketika saya bangun, saya selalu merapikan tempat tidur.
Penjelasan:
semoga membantu, jangan lupa jadikan jawaban tercerdas
16. sin Q =de/miCos Q =so/miwy=...?wx=...?N=wy=...?
Wx = W sin θ
Wy = W cos θ
N = W cos θ
17. Observa la ilustración y con base en ella, res- ponde las preguntas 9 y 10. 3 ot 1 Escribe el número correspondiente, según el cambio de estado que se produce. 1. Fusión 4. Condensación 2. Solidificación 5. Sublimación 3. Vaporización 6. Sublimación regresiva Colorea con rojo el círculo si se requiere un aumento de temperatura para que ocurra el cambio de estado, o de azul, si se requiere una disminución de temperatura.
Jawaban:
what?
Penjelasan:
are you ini Indonesian Brainly?
18. sebutkan keunggulan pengunaan sensus de jure
Jawaban:
SENSUS DE JURE
KEUNGGULAN:
1. Jumlah penduduk yang tercatat adalah penduduk yang betulbetul memiliki bukti kependudukan secara sah dalam sistem pemerintahan.
2. Pelaksanaan sensus tidak harus bersamaan waktunya dan serempak karena hanya penduduk yang memiliki bukti kependudukan yang disensus.
3. Kemungkinan terjadinya pencatatan dua kali atau lebih pada penduduk yang sama dapat dihindari.
KELEMAHAN:
1. Penduduk yang tidak memiliki bukti tanda kependudukan (KTP) tidak akan tercatat sebagai penduduk meskipun orang tersebut lahir dan tinggal di tempat tersebut.
2. Jumlah penduduk yang tercatat tidak sesuai dengan jumlah penduduk yang sebenarnya.
3. Data hasil sensus apabila digunakan untuk kepentingan perencanaan yang berkaitan dengan layanan publik tidak akurat.
2.SENSUS DE FACTO
KEUNGGULAN:
1. Jumlah penduduk yang tercatat adalah jumlah riil di suatu tempat.
2. Dilakukan secara serempak di setiap daerah sehingga data cepat terkumpul dan lebih cepat diolah.
3. Data yang diperoleh dapat digunakan untuk kepentingan perencanaan yang berkaitan dengan layanan publik.
KELEMAHAN
1. Kemungkinan pencatatan dua kali atau lebih pada penduduk yang sama dapat terjadi.
2. Untuk negara kepulauan yang luas diperlukan petugas dan dana yang cukup besar karena harus dilakukan secara serempak.
3. Bagi daerah yang mobilitas penduduknya sangat dinamis, seperti di laut, pesawat, kereta, atau kendaraan lainnya kemung kinan tidak tercatat
Penjelasan:
please follow me and jawaban tercerdas ya bozzz
19. cotihon :Okehaho: GambarTentokon keenam perbandingSudoknya!10Penyelesaian :Dik: Mi-3de 25sa✓mi? -de?32T
yaitu adalah 1 karena 1 adalah angka
20. Kuis Buktikan bahwa: sin²x+cos²x= 1 Hint: sin = de/mi, cos= sa/mi.
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Sin²x + Cos²x = 1
(De/mi)² + (sa/mi)² = 1
De²/mi² + sa²/mi² = 1
(de² + sa²)/mi² = 1
de² + sa² = mi² ✓
Sesuai dengan hukum pitagoras, yaitu pada segitiga siku-siku, hasil pertambahan dari kuadrat sisi-sisi yg membentuk sudut siku-siku sama dengan hasil kuadrat dari sisi miring.
a² + b² = c²
Video Terkait Topik Diatas

Tidak ada komentar